Selamat sore para pakar sekalian.

Kalau kita lihat di google kan ada tool / utility untuk meng-compile ulang sebuah distro linux (atau istilah kerennya membuat distro). Ada juga pakar yang tidak membutuhkan tool bantuan. Nahh... mungkin diantara rekan-rekan ada yang memiliki waktu luang untuk mengerjakan pembuatan distro yang spesifik, boleh kontak ke email dibawah. Aku ada kebutuhan untuk membuat distro baru yang untuk kebutuhan aku sendiri (thema dan aplikasi yang harus ada didalamnya).

Silahkan kontak segera yaaa plus kapan bisanya dan butuh berapa lama. Kalau mau kasih berapa fee yang dibutuhkan juga tidak apa2, atau ini dibahas nanti saja.

Maaf, tanpa berpanjang2.. kontak segera ke sn0734 at gmail dot com - subject Distro

Terima kasih

NB. Mungkin dahuluuuuuu kale pernah aku posting seperti ini... setelah ada yg apply dan dikerjakan ternyata gak bisa kelar :(

Ikuti Speedy Blogging Competition 2008, ajang kompetisi Blog yang terbuka bagi
semua Blogger dengan tema:
Seperti Apa Konten Hebat Menurutmu? Dapatkan hadiah utama 1 Buah Notebook
Mininote. Informasi lebih lanjut kunjungi http://lomba.blog.telkomspeedy.com

”Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Flexi diperluas ke Yogja”