coba lihat documentasi solaris pak.. atau open solaris... soalnya kan sama 2 dari sun.. java juga sun... he... mana tau support dengan spek segitu... dan stabil banget buat datase,,, tapi bukan linux ci... unix...
Patrick_Stiady wrote:
Halo semua,

Saya ingin menggunakan komputer Pentium 2, 400MHz, RAM 160MB utk
menjalankan aplikasi database MySQL pada localhost dengan front-end Java.

1. Bisa tolong kasih saran distro Linux yang cocok untuk spesifikasi
komputer tersebut?  Kalau tidak ada, apakah karena kurang RAM?

2. Karena saya tidak memiliki koneksi internet cepat, apakah ada mirror
repo distro tersebut dalam CD untuk mendapatkan aplikasi MySQL dan Java?
Dimana saya dapat membeli mirror tersebut?

Terima kasih atas petunjuknya,
Patrick