On 2/8/09, Firman H <firman.hidad...@gmail.com> wrote:

> Java.

>  gila men,, pake gentoo... donlot pula... kayaknya butuh 30bungkus rokok
> tuh.. ahahaha.. soalnya koneksi internet om patrick nggak kenceng tuh...
>
>  Sepakat ama om sabri, om patrick musti ngasih tau dulu, buat keperluan apa
> dulu. Dengan kondisi PC om patrick yg kayak gitu, klo butuh pake GUI, kyknya
> distro2 jaman sekarang agak berat ya..?? Klo distro taun 2005 kebawah sih
> lumayan ringan klo pake GUI.

Piss akhh... :D :P
Sepakat gak pake GUI boss.. (Intinya GUI lebih berat dibanding CLI)...
Kesimpulannya cari distro yg gak berbasis GUI, trus minimalis. Yg saya
tahu Redhat versi 9 dah bisa jalan, asal gak pake GUI-nya, dan install
software2 yg perlu aja (pernah jalan di P2 memory 128).

*NB: siapa tau om Patrick mo nungguin donlot ma compile dari gentoo
portage :P sambil ngerokok 30 bungkus. :D
*Gentoo item-putih lho boss... coba aja ketik command (pasti warnanya
putih, dah gitu background-nya item), kecuali klo anda melihat hasil
dari sebuah command tertentu seperti ls -al itu baru terlihat
warnanya. Kecuali klo pake GUI yak boss??