2009/6/3 achmad mardiansyah <a.mardians...@gmail.com>:
> walah maaaas...
> orang haus ya dikasih minum
> orang laper ya dikasih makan toh...
> bukan dikasih ceramah...
>
> saya butuh info "command". mbok ya dikasih tau "command"nya...
> saya kira udah jelas tertulis pada email saya sebelumnya...
>
> mbok ya jangan diceramahin:
> dokumentasi, disaster recovery, trus nanya lagi buat apa nyari isi
> slot?, malah ada yang mau gantiin jadi admin segala... hehehe
> itu mah kalo kondisi ideal mas... saya udah tau dari jaman dahoeloe kala
>
> sekarang ini kan ada problem, ya di solve dong. fokus kesitu...
> [...]

OOT:
Cuma komentar, email Anda ini bikin kesel. Gak tau yang lain pada
kesel atau tidak. Kalau memang diemail sebelumnya Anda sudah menemukan
solusinya di OS lain, mengapa tidak pakai OS itu saja.

Cara Anda menulis email disini, menurut saya malah bikin anggota milis
lain males ngebantuin masalah Anda.

Cecep