2010/3/13 Ferry Kristianto <mailtomyitan...@gmail.com>:

> Jadi saya butuh install paket libssl.0.9.8c tapi ubuntu adanya paket
> libssl.0.9.8 (tidak ada c - nya), jadinya paket yang lain tidak mau
> diinstall.

rasanya di ubuntu emang gak pernah ada paket yg bernama libssl.0.9.8c
dan libssl.0.9.8. Yang ada itu libssl0.9.8 (perhatikan ngga ada titik
di antara libssl dan 0). Selain itu, huruf di belakang angka 8 itu
menjadi bagian dari versi, bukan nama paket.

anda pakai ubuntu versi apa? paket yang ingin anda pasang itu apa?
siapa yg membuat paket ini? apakah paket ini beneran dibuat khusus
ubuntu atau hasil konversi dari sistem paket yg lain?

--
Fajran Iman Rusadi-
http://fajran.web.id http://dahsy.at