Kalau ngeliat http://packages.debian.org/search?keywords=libssl0.9.8
libssl versi 0.9.8c itu dibawa oleh Debian Etch yang rilis sekitar
tahun 2007.

masalah ini (sepertinya) muncul krn easypush (bener kan?) meminta
libssl0.9.8 dg versi spesifik, yaitu 0.9.8c. biasanya ada jg paket yg
punya syarat lbh longgar dg menyebutkan "versi lebih baru atau sama
dengan" pada daftar paket yg dibutuhkannya.

tuk solusi.. kalau anda punya source code paket tsb (bukan sekedar
source code software), anda bisa coba bangun ulang paket tsb namun
kali ini di bawah ubuntu yg anda pakai. cara lainnya, mengekstrak dan
memasang paket scr manual seperti saran pak Setiaji dan (jika ternyata
dibutuhkan) melakukan perbaikan path library yg dipakai.

Saya kemarin mencoba bukan dengan apt-get, tapi saya pakai dpkg dengan cara masuk dieksekusi langsung di direktori paket *.deb nya. Ternyata bisa sih, karena dpkg langusng bilang kalo downgrading paket libssl-nya. Tapi saya belom coba apakah bisa berhasil 100% instalasi deepofix di Ubuntu.