Dear para master,

Saya saat ini sdg setting zimbra. Semua instalasi uda selesai tp pada saat di
tes ada masalah. Saya bisa kirim email keluar (internet) tapi tdk bisa terima
email masuk. Padahal status pengiriman dari account luar saya dianggap
berhasil. Kalau tuk pengiriman email dalam domain yg sama gak masalah. Ada apa
ya? Apa saya ada setting dns ya?

Saya setting server ini menggunakan dns external dari webhosting dan sdh saya
arahkan ke mail server zimbra ini. Saya install zimbra di os linux 8.04 server.
Mohon bantuan dari para master semua, sbb saya masih newbie tuk urusan zimbra
mail server ini. He... Thx sebelumnya.

Ricky L
Sent from BlackBerry® on 3

Kirim email ke