From: Razmal Djamal <raz...@gmail.com>
Date: Tue, 23 Mar 2010 14:00:21
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Subject: Re: [tanya-jawab] Zimbra tdk bs terima emaal
Coba cek Setting AV dan spam di admin menu. Btw, info Anda juga belum
lengkap sih, pake Zimbra versi apa gitu.. klo OS kayaknya pake Ubuntu
8.04 yah..

Klo sudah cek dan coba minin di parameter antivirus dan anti spam,
check juga mx record di ISP anda apa benar sudah mengarah ke ip
publik/domain Anda.

Salam

Razmal Djamal