Pada 26 Oct 2004, 15:16:33 +0700, Reno S. Anwari menulis (diringkas):

> oh iya, pas belajar, saya pake BASICA. sempet juga pake GWBASIC,
> Turbo BASIC, dan (yang menurut saya bikin bego) Visual BASIC ;p

---akhir kutipan---

        Saya kira secar sintaksis VB lebih baik dibanding GWBASIC atau
        BASICA. Lebih modular, dan bisa diminta agar variabel
        dideklarasikan eksplisit. Tentu saja, The Famous GOTO-Loop
        (bukan GOTO-nya lho) sudah digantikan dengan WHILE, dan IF untuk
        blok.

        I loved VBA... he, he... soalnya pas bokek, terpaksa kerja di
        kumpeni pakai alat bantu itu. ;-)

--
amal

"We don't care.  We don't have to.  We're the Phone Company."

Kirim email ke