>  Ini bukannya emang sudah crash ya? Perasaan beberapa edisi ke belakang
> pernah dibahas tuh housing bubble sama BusinessWeek

Belum crash,tapi "early sign"nya sudah ada,kemaren ada press release
dari Toll Brothers kalau penjualan rumah mewah di Calif bakal slowing
down,kena efek Katrina katanya.

>  Er... belajar dulu kalo gitu bahasanya :-D

Kalau perlu begitu,kenapa tidak :)

> burst

>  Hm buat google emang engga ada hype, cuma emang permintaan terhadap
> sahamnya tinggi. Hukum supply and demand .

Kalau demand tinggi ini bisa diquantifikasikan berdasarkan statistik
seperti berapa kepemilikan mutual fund terhadap persh tsb.Sedangkan
supply itu equal dengan outstanding dan floating shares.

Bikin perbandingan saja,Google floatingnya cuman sekitar 250 jt
shares,sementara Cisco System 6 Billion shares,jadi wajar susah banget
untuk Cisco naik sementara growtnya sudah flattening dibanding
expektasi Google Growth-nya yang  masih impressif.

Biasanya kalo persh besar stuck begini,dia bakal stock buyback,artinay
beli sahamnay sendiri dari publik agar EPSnya menaik,tapi itu mereka
bisa lakukan kalau growth bisnisnya meningkat.

> Hm,
> perusahaan -

>  Hahaha, itu sih gampang (er... ya kayaknya gampang :P), sekalian nabung
> buat tugas akhir ;-)

Nanti kita review sama2,banyak koq invention yang berawal dari tugas
akhir dan skripsi :) jangan lupa kontak2...