---------------------------------------

bang Carlos,

Meebo itu juga startup atau bukan?
Kalo startup, Bang Carlos tahu berapa sih "nilainya" di Valley?
-----------

Halo Bang Ary,
Meebo itu startup web 2.0 three-employees yg dibahas di SJ Mercury News
kemaren,linknya saya forward,mereka bikin Integrated Instant Messaging.
http://blog.meebo.com/?page_id=2

Kalau "early valuation" susah ngitungnya karena ini tergantung
metodenya,kalau ngikutin jumlah jutaan pengguna instant messaging,ya
valuationya pasti bisa lebih dari 50 Million, but
...................berdasar pengalaman dan market history,startup
begini valuationya susah dihitung *unless* mereka punya customer base
dan *stable revenue streams*.

Dulu networking startup seperti startup saya dan the-like seperti
Procket tahun 1999 waktu Networking booming dihargai lebih dari 1
Billion.Tapi toh akhirnya yang satu bangkrut dan yang satunya lagi
"terpaksa" dijual dengan harga cuman 89 million dollars.