Muhamad Carlos Patriawan wrote:

> PTNnya UI dan dibandingkan dengan Atma jaya,lebih murah di Atma
> Pak.Angkanya ada di artikel tersebut.
>
> Btw, yang jadi polemik di URL yang disebutkan adi itu BUKAN tingginya
> harga masuk PTN pak,tapi kenapa harganya PTN lebih mahal dibanding PTS.
>

> Carlos

Hmmm gara-gara "kesaktian" yang dimiliki PTN kali Bang Carlos. Boleh
pakai analogi? Minum kopi di starbucks tentu lebih "sakti" dibanding
minum kopi di warung kopi. Tapi menurut saya, trend ke depannya
"kesaktian" ini akan ditantang dengan "kompetensi". Dan sepertinya
"kompetensi" yang akan memenangkan pertempuran.

Zaki Akhmad
http://www.zakiakhmad.info

Kirim email ke