Oh mahasiwa itu pinter-pinter mungkin karena dapat wangsit ya ? Jadi ndak perlu dosen ?

heheheh belajar ngelmu pelet aja ada dosen nya pak,  apalagi IT minimal ada tutor yang bisa jadi reference

India, China sekarang terlihat, karena tahun tahun sebelumnya sudah punya banyak dosen-dosen yg bersedia balik alih-alih diam di LN.

Munghkin ini menjawab pertanyaan saya dan carlos, kenapa banyak mahasiwa cina bisa dapet beasiswa, jadi  mahasiswa yang lebih dulu datang bahkan yang jadi dosen di LN buka link dengan uni di sana.

tujuannya untuk membuat banyak orang bisa menjadi dosen atau expert, karena tanpa ada dosen yang handal di tambah model pendidikan yang baik, rasanya akan sulit.

Jangan lihat majunya India dari sekarang tapi lihat ke ratusan tahun yg lalu.

tapi bkn berarti kita menyalahkan masa lalu kan, tapi kita bisa belajar dari masa lalu pada prinsip saya setuju dengan sampean hehehe

               http://www.canisius.edu/topos/rajeev.asp

IMW

Adjie