Sorry neh, saya crita dikit deh LSL (Lim Sioe Liong), katanya dia di hujat karena banyak korupsi.

Sepengatuan saya, lsl itu dapet kemudahan untuk bisnis di indo. trus jadi temenan sama para petinggi. korupsi, nda tahu deh.

Tapi yang saya puji adalah bisa2nya lsl dapet kemudahan dan yang lain mungkin tidak. Gimana juga karena negara kurang stabil segala katabelece dipermudah buat lsl.

Sialnya karena anginnya ganti, habis lah lsl.

Nah, kalo orang indo sendiri yang segede gitu bisa dikadalin, gimana para bule2 yang kesini naek pesawat kelas 1. Kalo ga salah tuh lsl ke indo naek kapal n modal sandal jepit doang.

--
thx
David Sudjiman

http://www.davidsudjiman.info