> Bagaimana kalau masing-masing kita mulai dari diri kita sendiri, para
> anggota milis ini?
>
> So, next time:
> 1. Liburan? Cari hotel: (Promosi barang sendiri) cari & transaksi
> langsung di www.indo.com dan www.paketrupiah.com > 2. Cari tiket pesawat di
> airasia.com
> 3. Cari buku di amazon.com - bisa kok pesan dan dikirim ke Indonesia.

Wah, ini sih kelasnya beda. Orang kere seperti saya maunya pesan hotel
kelas backpackers, beli tetikus, beli tiket bus, dan beli buku di
gramedia bisa melalui Internet, dan dibayar dengan cara "somehow"
(tanpa bunga pula), lalu barang diantar ke rumah dalam waktu 24 jam.
Ini bukan mimpi. Di jepang memang begini modelnya. Barang2 sehari-hari
bisa dipesan dengan hanya membuka browser dan klik-klik. Bahkan bisa
beli rendang juga dengan hanya membuka http://rendang.biz *ngelirik
rully* :D