Budi Rahardjo wrote:

> Hanya curious, untuk apa?

kalau saya tebak, mungkin berhubungan dengan regular expression,
kemungkinan besar main programnya menggunakan tcl, tapi karena perl
sangat luwes di regex, jadi sesekali butuh execute perl program untuk
regex dan nanti diambil stdoutnya daripada bikin function yg sama di
tcl.

btw callingnya bisa pake "eval exec .." ;

-mcp

http://teknoblogia.blogspot.com/2005/02/tata-tertib-milis-v15.html