On 8/7/06, adi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> he..he.. lepas dari tcsh ya :-) tapi banyak ilmu-ilmu dasar
> yang kalau tidak dikembangkan, meskipun tidak secara langsung
> memiliki kemaknaan praktis, maka akibatnya email ini tidak
> akan pernah ada (tidak ada internet misalnya) hi..hi..

jangan khawatir, saya masih suka yang aneh-aneh meskipun
tidak memiliki nilai kepraktisan. jadi sering nanya karena
ingin tahu apa yang ada di kepala penanya (pasti sesuatu
yang menarik), bukan untuk men-judge lho.

> bbrp kali orang-orang perl ini meng-'embed' interpreter lain
> secara langsung supaya bisa dipanggil sebagai object atau
> bahkan function. tujuannya ya efisiensi. baik secara performance
> (lebih efisien dibanding pakai system(), jangan pakai system()
> ah .. hi..hi..)

yup. saya dasarnya pemalas :) seperti linus he he he.
ada beberapa hal yang masih ingin saya lakukan yang tidak
bisa dilakukan via system. :)
(bayangkan kalau mau nge-spawn 10000 proses ... nggak
kebayang kalau pakai system he he he)

> atau ya karena .. keren .. :-))

keren sah saja. bahkan kadang2 asyik juga melihat yang keren
(aka aneh) meski nggak manfaat langsung.
bisa bikin penyegaran dan ketawa (ketawa sendiri?).
kadang2 memang seru lihat bodoran programmer/hacker
yang tertanam dalam ide/program/cara/...

-- budi

http://teknoblogia.blogspot.com/2005/02/tata-tertib-milis-v15.html