Assalamu'alaikum
mohon maaf kepada temen2 millis
saya ga bisa datang karena masuk kantor,maklum baru pindahan jadi masih ribet.

mohon hasil pertemuannya dipublis.
terima kasih
wassalam

Yudha D Susanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Pak Nizami, hanya memastikan, apakah
pertemuan ini masih open untuk anggota milist? Meskipun saya bukan praktisi TV
atau pakar TV, hanya tertarik, boleh datang juga? Jazakallah.

A Nizami  wrote:                               Assalamu'alaikum wr wb,
 Saya mengingatkan Pertemuan TV Islam Sabtu 16 Februari.
 Untuk keterangan hubungi:
 Hafizullah: 71284668 or 08128508057
 Wassalam

 ===
 Syiar Islam. Ayo belajar Islam melalui SMS

 Untuk berlangganan ketik: REG SI ke 3252

 Untuk berhenti ketik: UNREG SI kirim ke 3252. Sementara hanya dari Telkomsel
 Informasi selengkapnya ada di http://www.media-islam.or.id

 Be a better friend, newshound, and

Bagi yang ingin menyumbang untuk pendirian TV Komunitas Madani Depok bisa
transfer ke:
Bank Syariah Mandiri KCP Margonda Depok.  No. Rek. 0670010778 a.n BURSA AMAL
MADANI
Mohon konfirmasi nama, besar sumbangan, tanggal ke: [EMAIL PROTECTED]
Contact Person: pak Hafiz 021 92805591 / 08128508057, Al Qudwah, Jl Beringin,
Jl. Margonda Raya Depok
http://islamicbroadcasting.wordpress.com