  From: Yudha D Susanto
  To: tv-islam@yahoogroups.com
  Sent: Friday, February 15, 2008 9:07 AM
  Subject: Re: [tv-islam] Reminder Pertemuan TV Islam

  Pak Nizami, hanya memastikan, apakah pertemuan ini masih open untuk anggota
milist? Meskipun saya bukan praktisi TV atau pakar TV, hanya tertarik, boleh
datang juga? Jazakallah.

  A Nizami <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Assalamu'alaikum wr wb,
  Saya mengingatkan Pertemuan TV Islam Sabtu 16 Februari.
  Untuk keterangan hubungi:
  Hafizullah: 71284668 or 08128508057
  Wassalam

  ===
  Syiar Islam. Ayo belajar Islam melalui SMS

  Untuk berlangganan ketik: REG SI ke 3252

  Untuk berhenti ketik: UNREG SI kirim ke 3252. Sementara hanya dari Telkomsel
  Informasi selengkapnya ada di http://www.media-islam.or.id

  Be a better friend, newshound, and
  know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.