Maaf sepertinya email2 saya masuk kategori yang tertahan dulu baru di-approve
oleh moderator ya? Tidak auto-approve. Padahal saya mengirimnya sebelum sharing
info tentang pertemuan tersebut.

  ----- Original Message -----
  From:   munadi
  To: tv-islam@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, February 19, 2008 4:08   PM
  Subject: Re: [tv-islam] Reminder   Pertemuan TV Islam

Bukannya MoM nya sudah di share oleh Pak Agus Nizami.

Sepertinya   komunitas tv islam lebih cenderung mengfasilitasi
pertemuan-pertemuan antar tv   komunitas itu sendiri deh. Saya, mas Yudha atau
rekan-rekan lain yang bergerak   di luar bidang broadcasting mungkin akan
kebingungan mau berkiprah dimana   sementara ilmunya hanya sebatas
dengar-dengar saja atau belum memiliki skill   /ilmu yang memadai di bidang
broadcasting. Tapi semua berpulang kepada   kemunitas tv islam itu sendiri,
apakah memberi ruang bagi kami yang hanya   bermodalkan "semangat", untuk
belajar lebih jauh tentang tv komunitas. Bagi   saya, kesempatan untuk bisa
menghadiri pertemuan saja sudah cukup. Istilah   orang, cukuplah menjadi
pendengar yang baik, sambil meraba-raba kira-kira   nantinya komunitas ini
bergerak ke mana ya. Trus apa yang bisa saya sumbangkan   untuk komunitas ini.