Mohon maaf Sabtu kemarin tidak bisa hadir. Biasa, ada acara tiap akhir pekan.
Sebenarnya ingin hadir, walau harus dari Bandung. Tapi, apa boleh dikata. Mohon
jika ada MoM (Minute of Meeting) atau catatan acaranya, bisa di-share di milist
ini.

Juga, ingin bertanya, dari beberapa komponen fungsi dalam kegiatan praktis
pertelevisian komunitas (Muslim), bagian apakah yang dirasa masih kurang dari
SDM kita? Saya ada rencana menimba ilmu/skill tentang broadcasting/manajemen
dunia penyiaran. Butuh masukan kira2 skill/ilmu apakah yang dibutuhkan? Dari
kekurangan yang ada itu. Jzk.

munadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Alhamdulillah,
kemarin saya menghadiri pertemuan tersebut. Saya bukan praktisi, atau apalah
profesi yang berkaitan dengan pertelevisian. Niat saya cuma satu yaitu ingin
tahu lebih banyak tentang TV komunitas yang berbasis Islam. Banyak pelajaran
yang saya dapatkan dari pertemuan kemarin. Salah satunya adalah image tentang
tv yang berbiaya besar sudah hilang dari benak saya. Jejaring komunitaslah yang
menghidupkan TV komunitas. Pihak TV hanyalah operator yang memutar materi
televisi yang berasal dari komunitas di mana ia hidup. Subhanallah, berarti
dakwak akan lebih bisa hidup jika didukung oleh TV komunitas.

 Salam

 Munadi
 http://kepulauanseribu.multiply.com