bentuk dan warna  itu terserah dari anggota kusnet,kalaupun kita kesulitan mengenai wadahnya kita sepakatin saja misalnya yp,kenapa tidak ....? karena yp selaku wadah akan memanen hasil dari pada proggram  co branding ini.
akang jangan khawatir mengenai berapa dan apa yang akan diperoleh anggota kusnet bila memiliki amazing card,dalam hal ini berbentuk ID kusnet.Itu bisa dipakai walaupun ada di luar jawa sekalipun sebab amazing card di set untuk nasional dan kedepannya international.Namanya juga amazing  card.Saya siap datang ke yp bilamana memang saya di butuhkan untuk sosialisasi.Sebab bila mana hanya lewat e-mail kurang pas karena adanya system yang harus di jelaskan.
Sebagai gambaran  di jakarta ini,perusahaan besar seperti astra mobil,kereta api indonesia, universitas pancasila,uki,atmajaya,adira,hotel jayakarta,pasaraya dsb telah menjadi merchant atau co trading,kenapa kita tidak? toh ada hasil yang signifikan kok dari keanggotaan itu.
Untuk itu mohon info mengenai ketua yp atau....
Terima kasih.

Apakah Anda Yahoo!?

Corporate culture Business culture of china Organizational culture
Organizational culture change Organizational culture assessment

YAHOO! GROUPS LINKS