kayaknya lebih asyik nanya sama Mba Dini dech ketimbang nanya sama AA
Gym;)

Nah gini Mba, soal ngomong sama kelakuan sejalan itu kayaknya temen
Mba yang "ngomong gue!!" dan ingin menikmati dunia sepertinya bisa
dikatakan orang bener juga wong omongan sama kelakuan sejalan lagi
pula rasional lah..dunia kan memang buat di nikmati.iyakan Mba?

Chae