Ikutan bicara engga vokus dech,

engga bermaksud rija'

Wah kemarin saya baru membantu sebuah keluarga dimana
si suami sudah di PHK 3 th dan si istri lagi hamil tua
dan ortu dari keluarga itu juga engga mampu,
nah...akhirnya apa?..saya yang membiayai kelahiran
dari bayi si wanita yang hamil tua itu...alhamdulillah
selamat....kalau ini disebut apa ya?.....padahal
mereka bukan apa-apa saya....

Usulan aja dech kepada temen-temen kalau membahas
suatu topik jangan hanya dilihat dari satu surat Al
Qur'an aja, dipersilahkan melihat bersurat-surat Al
Qur'an, biar afdol.
Intinya dalam Qur'an yang namanya pria dan wanita itu
saling melengkapi ( wife and husband )

salam.

=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com