Ass wr wb,

IMHO

Membaca tulisan jeng Chae saya jadi teringat mendiang
Presiden Amerika Serikat yang ke - 35 ( 1961 - 1963 ).

Presiden John F. Kennedy, "Jangan tanyakan apa yang
diberikan negara Anda kepada Anda, tetapi tanyakan apa
yang Anda dapat berikan kepada negara Anda."

Seandainya saja di Indonesia ini ada 1000 orang saja
seperti Presiden John F. Kennedy dan seperti jeng Chae
pasti negara Indonesia makmur, gemah ripah loh jinawi.

Teruskan perjuanganmu...hehehehheheh.....:)

Ayam sorry saya baru bisa bertheori...

Kasihan tuh Aa gym, niatnya ( lugu banget dech beliau
ini )  mau memberikan sesuatu kepada Negara tapi yang
didapat adalah "dementrasi".

IMHO

salam.

--- Chae <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah Pak Chodjim bener2 bikin saya teringat dengan
> Almarhum Nenek saya
> ..kerasa kalau sudah tidak ada..hiks..hiks..:(
>
> Ketika Ayah saya harus dinas diluar p.jawa selam 5
> bulan dan hanya
> bisa pulang 2 minggu sekali ke rumah itupun hanya
> untuk 2 hari saja
> (sabtu & Minggu). Pernah suatu ketika pagar rumah
> kami rusak, selain
> peganganya patah, roda pagarnya pun keluar dari
> relnya. Otomatis pagar
> susah di tutup dan susah pula di buka. Akhirnya
> pagar itu dibiarkan
> [...]
=== message truncated ===

Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs. Try it free.
http://music.yahoo.com/unlimited/

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/aYWolB/TM