--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Technical Dept"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> Kalau Mbak Sari katakan Indonesia itu sudah sangat Islami,
> parameter apa yang bisa menunjukkan hal tersebut?
> Dari segi aparat pemerintahan, tak bisa dipungkiri khan kalau penuh
dengan
> birokrasi yang menyesakkan hati dan KKN-nya itu lho....
> Tayangan (yg maaf!) mengumbar aurat dan penuh dengan hal2 mistik
> bisa setiap saat kita lihat...
> Tingkat kriminalitas yang tinggi, pergaulan yang sudah sedemikian
bebas...
> Kesenjangan sosial yang tinggi ... (msh buanyak lagi khan ...)

yang anda angkat ini hanya kulit-kulitnya saja. yaa itulah
tantangannya. tetapi secara prinsip. Indonesia ini sudah sangat Islami.

> Negara Islam kita kita impikan itu bukan negara otoriter yang
> mengatasnamakan Tuhan kok,
> Tapi negara yang bersih, yang bisa mengayomi semua golongan masyarakat,
> pergaulan terjaga, undang2 ditegakkan dengan jelas,
> tak ada lagi intimidasi minoritas atas mayoritas dan sebaliknya
> tdk ada lagi pemurtadan baik yang terang2an maupun terselubung
> tingkat kriminalitas pun bisa ditekan karena hukumnya jelasssss...

semua negara memiliki tujuan mulia. entah itu negara "islam" ato
"kafir". tidak ada negara yg bertujuan untuk menyengsarakan rakyatnya.
jadi tidak perlu lah jualan agama dalam mengelola sebuah negara.

Kritik lagi, konsep negara "islam" yg rame dibicarakan sekarang tidak
jelas. coba aja jawab pertanyaan saya, "Bagaimana konsep negara Islam
menurut persepti anda dalam hal Pemilihan Pemimpin?", "Pemimpinnya
disebut apa?", "Apakah bisa diterapkan di Indonesia ini?". saya tunggu
jawabannya.

> Walaupun masih sekedar 'impian', boleh khan :-)
> Wassalam,

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/aYWolB/TM