Fakta sejarah kan demikian.  Apakah benar bahwa Nabi Muhammad SAW
sendiri memimpin 80 peperangan selama hidupnya?  Belum lagi sahabat2
dan penerusnya.

Baiklah ini fakta sejarah dan setelah PD II kita tidak lagi ingin
melihat imperialisme marak.  Yg mengecewakan memang AS/Inggris dg
penyerbuan Irak, tetapi kita lihat bahwa Perancis, Jerman, Jepang,
Belanda, Italia dsb tidak lagi melancarkan perang imperialistis.

Mengapa Osama bin Laden dan pengikut2nya masih?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> kang dp dan kang satriyo abdussalam,
>
> 1. mungkin yg dianggap bias adalah karena anda menginformasikan
bahwa
> keywordnya adalah conquest, conquer, battle, assassinate dan
seterusnya.
> karena kalau orang islam yang bikin mungkin keywordnya, mohammed,
hajj,
> zakat, islam, moslem, fasting, syari'ate, tasawuf, sufi,
mu'tazilah, hijab,

http://islamicweb.com/history/chronology.htm

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/aYWolB/TM