Assalamu'alaikum Wr. Wb,

Apa kabar Pak Sabri, kangen juga nich...udah lama gak ngobrol.

Alhamdulillah, saya masih sehat. Masih bugar. Masih dilindungi Gusti
Allah dari serbuan laskar GUII, LPPI dan FPI yg kebelet bikin
perkedel di mana-mana...

Saya juga masih nongkrong di beberapa milis, cuman jarang posting.
Barusan, belum lama di tengah bulan Ramadhan, saya di ban lagi di
milis Islam yang kalo mau jadi membernya harus ngucap Syahadat dulu,
yang menurut moderatornya milis itu adalah milis pembelajaran,
moderat dan terbuka, karena mereka - seperti biasa - enggak tahan
dengan argumen dan bukti yang saya sampaikan kepada para "fundies"
(meminjam istilah yg suka digunakan He-Man) yg merajalela di sana.

Anyway, saya juga menganut aliran al-Maklum buat para lelaki
penganut halalnya Mut'ah, dan cuma concern dan kasihan melihat
wanita Muslim yang seharusnya mulia ketika melakukan sakral dan
sucinya pernikahan, malah dijadikan seperti barang dagangan oleh
para lelaki dengan alasan 'menghindari zinah'.

Salam kangen,
M. A. Suryawan

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "st sabri" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> wa'alaykumussalam wr wb,
>
> wah kang sur, saya pikir sampeyan dah dibikin perkedel apa laskar
> FPI :=)) syukurlah masih bisa milisan, minimal pikiran masih sehat.
>
> kebanyakan sih, umat islam indonesia asal kanjeng Nabi/ulama
pernah
> melakukan aturannya dianggap abadi, ndak ada masa berlakunya. Ini
> memang memprihatinkan, tapi ini kondisi mayoritas umat islam, mau
> gimana lagi [?]
>
> bagi saya yg menganut aliran al-Maklum, mau nikah mu'tah silaken,
> mau ndak mu'tah ya silaken, yg penting ndak bikin ontrang-ontrang
> [...]
Mut'ah
> Syi'ah
> apakah

> mendapatkan

AIDS in India: A "lurking bomb." Click and help stop AIDS now.
http://us.click.yahoo.com/VpTY2A/lzNLAA/yQLSAA/aYWolB/TM