----- Original Message -----
From: "He-Man" <[EMAIL PROTECTED]>

> Kondom adalah alat pencegah kehamilan bukan promosi seks.Baik ada atau
> tidak adanya kondom tidak berpengaruh pada seks bebas.Seks bebas adalah
> ekses globalisasi dan modernisasi bukan ekses dari kondom.

Yup..setuju..itu fungsi langsungnya...:-)
efek tak langsungnya...alat promosi seks bebas yang lumayan aman..:-)
karena resiko hamil dan hiv berkurang....
di dunia promosi..efek samping begini sudah biasa..bisa aman bisa
berbahaya...
kadang yang orang awam lihat sebagai efek samping mungkin saja sebenarnya
adalah efek sesungguhnya yang menjadi tujuan....:-)

> Saya sudah katakan kemaren ATM Kondom itu bukan program profitable
> justru itu proyek rugi dimana harga kondomnya disubsidi pemerintah.Harga
> normal satu pak kondom itu antara 3500-7500 rupiah sementara di ATM
> Kondom cuma 1500.

kalo disubsidi..produsen tetp ga rugi dong...khan dibayarin pemerintah...

> Ini adalah proyek untuk meminimalisasi penyebaran virus HIV/AIDS bukan
> program kampanye seks.HIV/AIDS itu adalah penyakit menular dan bukan
> cuma ditularkan melalui hubungan sex , tapi juga tranfusi darah , jarum
> suntik,

mana yang dominan nih...kok hanya kondom yang dijadikan alat pencegah sampai
dibuatkan ATMnya?

> luka dll.Jadi satu orang saja yang terkena maka banyak orang yang bisa
> tertular bahkan yang tidak pernah melakukan seks bebas bahkan tidak
> pernah melakukan hubungan seks sama sekali.Bahkan anda juga bisa
> saja terkena tanpa sengaja.

kalo tertular akibat melakukan seks bebas...Insya Allah tidak..tapi kalau
tertular karena hal lain
mungkin itu sudah kehendak Allah SWT..tapi sy tetap berdoa supaya tidak
kena...:-)

> Dan kampanye penggunaan kondom adalah kampanye untuk meminimalisasi
> penularan virus HIV/AID ini sekali lagi meminimalisasi bukan mencegah.

bisa jadi menjadi kampanye seks bebas juga..secara tidak langsung....krn
resiko penularan HIV minim (seperti yg anda katakan)..
dan mungkin mencegah kehamil....aman deh..:-)
spt sy bilang di e-mail terdahulu..cegah perbuatan buruknya bukan mencegah
akibat buruk dari perbuatan buruk...
atau berharap hasil baik dari perbuatan yang buruk...ga bakalan bisa...:-)

> Tapi ini lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa sama sekali.

:-)....sebetulnya..banyak yang sudah melakukan apa-apa..tanpa
promosi/sosialisasi seperti ATM kondom ini...
melakukan apa-apapun harus dilihat juga sudah tepat apa belum..jangan-jangan
malah memperparah keadaan :-)