Mohon info-nya Pak, yang ngoyo woro apanya ? yang mananya ?

st sabri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  :=))
Pinter sampeyan, coba hitung berapa muslim yg menerima hadiah nobel
baik bidang : Fisika, Kimia, Ekonomi, Sastra, Perdamaian,kedokteran
..... saya juga gak hafal tapi kalo mau ngitung nih :

http://nobelprize.org/physics/laureates/

http://nobelprize.org/chemistry/laureates/

http://nobelprize.org/medicine/laureates/

http://nobelprize.org/literature/laureates/

http://nobelprize.org/peace/laureates/

http://nobelprize.org/economics/laureates/

saya bukan western-minded kok, tapi untuk abad 20 kita harus belajar
pada eropa. Herannya Islam hari ini seperti menuju pada kondisi gereja
katolik roma (maaf para pemeluk katolik roma) abad pertengahan, dimana
para pemuka gereja menganggap agama adalah penyelesaian segalanya.

ngoyo woro...

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selamat pagi pak,
>
>   :)
>
>   Coba Pak Jalan-jalan ke Jepang, Jerman, Inggris, Amrik etc, disana
banyak Muslim dan Muslimah pada "bertapa" memperdalam ilmunya sesuai
dengan bidangnya masing-masing. Kita saja yang tidak mengetahui
>   Mereka itu pada menjalankan amanat Hadis Nabi " Belajarlah sampai
ke Negeri China"

>   Masalahnya kan Islam itu mengajarkan kepada kita semua untuk tidak
' Rija', betul engga pa' ?

>   And jangan lupa lho pak Islam itu Rahmatan lil alamin, untuk
seluruh Alam semesta, jangan mengira Islam itu hanya untuk orang Arab,
nanti engga nyambung - Misconceptions

>   Nearly one in five people in the world today claims the faith of
Islam.  A diverse community of believers spans the globe.  Over fifty
countries have Muslim-majority populations, while other groups of
believers are clustered in minority communities on nearly every
continent.
>   Although Islam is often associated with the Arab world and the
Middle East, fewer than 15% of Muslims are Arab.

> O hiya pak, ilmu itu Milik Allah, dan bersivat Netral, jadi tidak
ada salahnya The West belajar kepada Islam dan Islam belajar kepada
The West  :) , memang itu skenerio Allah supaya umat manusia yang
berbeda warna kulit dan budayanya itu untuk saling mengenal dan belajar :)
> [...]
> peribahasa AYAM MATI DI LUMBUNG PADI ........ :=))
>
> salam

> sendiri, harus hati-hati, harus membekali dirinya dengan banyak ilmu
> pengetahuan / sains kalau tidak ingin melakukan kesalahan fatal dalam
> menafsirkan Al Qur'an.

> Berhenti mailto:[EMAIL PROTECTED]
>
> This mailing list has a special spell casted to reject any
attachment ....

>         Women   Islam   Muslimah     Women in islam

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

        Women   Islam   Muslimah     Women in islam