diatas langit masih ada langit ... demikian kata basuki dalam sebuah
sinetron :=))

saya juga ikut bingung Janoko menantang (saya juga menangkapnya demikian
dari hasil tulisan dia) Ulil atau Gurunya Ulil, salah satu guru Ulil
setahu saya ya Kyai Mustofa Bisri (merangkap mertua ya). Saya kira Ulil
sudah turun di arena yang benar, arena perdebatan intelektual, menulis
buku, membangun organisasi. Tentu Ulil tak lagi punya waktu untuk
milisan seperti kita ini.

Kalau mau berpolemik, gunakan surat kabar, tulis artikel, atau bikin
buku sekalian.

Kita diskusi antar member ini saja deh, itung2 refreshing, kenal
mengenal, kalo perlu ngumpul kopi darat sambil ngopi dimana kek..
star-bak dengan star-mild-nya jangan lupa .... losta masta.

salam