It's been a long time , Mas Ari
Seingat saya debat itu di milis tetangga..:)

Waktu itu Pak Nadhir sudah di Oz tapi blum doktor, masih
mengedepankan ID sbg dosen IAIN, dan blum ada peristiwa 911.
pcmiiw.

Meski sepakat utk gak sepakat, saya kira itu gak bikin Kang He Man
antipati, dan sebaliknya Pak Nadhir juga gak keberatan postingnya di
FWD di WM yang ownernya adalah kang He Man..:)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> nah ini dia nih yg ku nggak tahu.  heman dulu debatan sama mas
nadir kapan
> dan dimana yah ?  milis kmnu2000 ???  atau justru di milis wm ini ?
>
> fyi, nadirsyah hosen adalah anak mantan ketua MUI, ibrahim hosen,
dan
> sekarang pemegang dua gelas doktor dari NUS dan Quenslaand.  gile
bener.

University

Indonesia.
UUD