--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Sekadar ilustrasi, dalam thread sebelumnya kita membahas tentang
> para pengikut ustad Bin Haz yang melarang umat untuk memakai produk
> buatan negeri non Muslim sehingga kita menemukan wanita yang berbau
> badan menyengat, tidak menggosok gigi dengan pasta gigi, dsb yang
> JUSTRU kemudian kontra-produktif dengan ajaran itu sendiri yang
> mengutamakan kebersihan!

Hampir saja saya terpingkal2 baca tuduhan kl yg ngikutin fahamnya ustadz bin Baaz, tipikalnya bau dan jorok.
Soalnya saya pernah punya kenalan, dr sodara kita salafiyun.. yg mana orangnya bersih banget, harum lagi ... apalagi kl mo shalat.  Soal gosok gigi ? ke kantor pun dia bawa odol dan sikat gigi (gak perlu kan saya sebutin merek odolnya :D), malahan dia sikat dia punya gigi tiap mau shalat.  Nah, yg nuduh pengikut fatwa bin Baz itu apa tiap mo shalat jg suka gosok gigi :D ?

  Come!! to Bandung http://www.visitbandung.net

Come!! to Bandung  -  www.visitbandung.net