mas/mbak yasuaki,
Saya coba ikutan ya ttg posting Mas
Suryawan ini : "Dan jika Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua
orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu (hendak)
memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman
semuanya?" (10:99)".
Dari suatu riwayat ditulis bahwa sampai akhir hayatnya Abu Tholib
paman Nabi Muhammad belum masuk Islam meskipun beliau mendukung
perjuangan Nabi Muhammad di saat orang-orang yang lain menentangnya.
Mudah2an sedikit membantu, mungkin mas Chodjim atau rekan2 yg lain
bisa melengkapi.
Salam.
http://yartati.multiply.com

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "yasuaki_kurata05"