Apa soft drugs bisa bikin orang kecanduan, teh Herni? Sejauh mana kecanduan ini mempengaruhi otak manusia? Apa separah kecanduan karena heroin, misalnya?  Kl addictednya seperti kecanduannya rokok sih, kayaknya bakal fine2 aja, tingkat kejahatan juga gak bakalan terpengaruh. (saya ini perokok - sebungkus sehari, jadi kl lg gak ada rokok ya tinggal beli peppermint aja :D)
Jadi jelas sekarang, legalisasi drugs (soft drugs) di belanda tidak bisa menjadi ukuran statistik, bahwa legalisasi drugs tidak berbanding lurus dgn kejahatan.

NB: Masalah 'keadilan' itu di email teh Herni lainnya.... ampuun saya mah bukan konsitituennya partai tsb, apalagi jadi kadernya :))

Come!! to Bandung http://www.visitbandung.net