Di gedung Waspada Purba Wisesa Museum TNI terekam jelas dokumentasi
kekejaman DI/TII. Duh, betapa kejamnya mereka !. Banyak mayat
berkelimpangan dengan kepala terpenggal, mirip dengan korban-korban
Zarkawi. Makanya pendukung Kahar Muzakkar umumnya juga pendukung
Zarkawi.

Syukurlah ada jendral M. Jusuf yang menumpas Kahar Muzakkar.
Sekarang anak Kahar Muzakkar yang sedang mengobrak-abrik NKRI
melalui perda-perdanya. Air cucuran atap akan jatuh ke pelimbahan
juga.

Yas

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> DI/TII dan PRRI/Permesta bukannya temenan ama USA ???  tuh, oom
syafrudin
> dulu nyewa pilot amerika buat nembak bung karno ... ini sejarah
lho.  dan
> bukan plagiat.
>
> emangnya juga, kahar mudzakkar dulu waktu berontak, boleh gak,
ditangkap dan
> gerakannya di closed down ?

40yahoogroups.com>>;

Siapa yang
Munarman SH

Munarman

Pemerintah

Menkopolhukam dan
Mereka

Mega

keterlibatan

kebhinnekaan, ada

bertanggung jawab.

kepentingan dan

Indonesia
Indonesia saat

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.