Pak Yas dan Pak Wida,

Sebenarnya Abah sudah memberikan kutipan Ayat dimana Qur'an menyatakan
bahwa antara muslim dan non muslim mari kita berpegang pada satu pokok
prinsip yang tidak ada perselisihan antara muslim dan non muslim bahwa
Tuhan itu Maha Esa.

Jadi perbedaan itu hanya pada tataran Kepercayaan tentang "PERSEPSI"
Tentang Tuhan. Dan disinilah letak plaing field yang saya maksud
dimana ketika masuk dalam wilayah apa yang "dipercaya/dipersepsikan"
manusia masih bersifat TIDAK ABDOLUT ATAU BUKAN KEBENARAN
MUTLAK...disini bisa kita kembangkan apakah suatu absolut jika Yesus
dianggap sebagai di only Avatar?? Apakah menurut Pak Yas dan Pak Wida
antara non muslim dan muslim mempunyai Tuhan yang berbeda??

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Nanti ujung-ujungnya adalah keimanan subyektif masing-masing. Misalnya
> mbak Chae akan bilang: "Tapi A saya kan lebih tinggi dari A anda mas
Yas".
> [...]
> 07/08/2006 02:51 PM
> Please respond to
> wanita-muslimah@yahoogroups.com

> wanita-muslimah@yahoogroups.com
> cc
>
> Subject
> [wanita-muslimah] Re: obrolan yesus, mbak Ida & me
>

> Wah boljug tuh infonya :-), terutama buat saya yang suka gelagapan
> kalau soal kutip-mengutip ayat.
>
> Kembali ke topik ..
>
> Kalau dengan dasar iman  bahwa keselamatan itu adalah karena anugrah
> (sola gratia) maka tidak ada pihak yang bisa disetarakan dengan si

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM