Mengenai pendidikan Islam di UK saya kurang tahu banyak. Tapi yg
pasti tidak ada sensor agama di UK.  Sensor anti terorisme sangat
ketat tetapi bukan sensor agama.

Di negara2 welfare spt di Eropa Barat ini pendidikan gratis utk
setiap anak.  Tunjangan utk ibu dan anak sangat baik sehingga banyak
anak2 remaja yg punya anak tanpa ayah karena dijamin pemerintah.
Tidak dirajam spt di beberapa negara tertentu.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Anggi Y Utami