Jano-ko ini dapat dikatagorikan insan yang keblinger..

mbok yao tahu diri gitu..
ambil cermin..pandang diri sendiri dan bertanyalah..
Siapakah saya ini..?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas DWS berkata :
>
>   Hal semacam ini tidak dapat ditoleransi dalam milis,
> dan moderator menjatuhkan hukuman moderasi
> untuk member tersebut.
>
>   =================
>
>   Jano - ko :
>

>   EQUALITY BEFORE THE LAW;
>   The right to equal protection of the laws.
>

>   PERSAMAAN DIDEPAN HUKUM
>

>   JANOKO  PROTES ( Hak Mengeluarkan Pendapat ).
>

>   Mas DWS, sebelum menjatuhkan sangsi sebaiknya dibuka aja
kronologis kejadiannya gitu, kaya di Pengadilan itu lho, biar warga
WM yang lain tahu duduk perkaranya gitu. Jangan sampai kita
menjatuhkan hukuman yang tidak adil kepada siapapun.

>   Saya sangat yakin kalau Pak HMNA tidak mungkin asal bicara, siapa
tahu ada pihak lain yang memprovokasi beliau ?, ingat kasus Zidane ?,
baik Matirasa and Zidane kedua-duanya kena hukuman, itu baru namanya
adil !!!
>   Dan siapa tahu provokasi itu sudah direncanakan cukup lama karena
pak HMNA adalah Ulama yang berpedoman kepada Al Qur'an ( insya Allah )

>   Kalau Pak HMNA DAN MQ dikenai sangsi, maka insan - insan yang
melecehkan Allah SWT, Al Qur'an dan Nabi Muhammad SAW juga harus di
moderasi, supaya ada " Equality before the Law " ngono atau bisa aja
suatu milis dimoderasi karena menyediakan tempat bagi insan - insan
yang melecehkan Islam, Al Qur'an, Hadis, Nabi Muhammad SAW.
>   Kalau sudah jelas - jelas melecehkan Al Qur'an, Hadis dan Nabi
Muhammad SAW maka insan tersebut harus di Ban.

>   Mosok insan - insan yang melecehkan Islam dan mengajak - ajak
kepada kerusakan didiamkan saja, sedangkan insan - insan yang
memberikan pencerahan dihukum ?, pertanyaan ini bisa aja lho muncul
pada anggauta WM.

>   BISA AJA SI JANO-KO SEKARANG DALAM PROSES PEMBIDIKAN .....siapa
tahu lho.....maksudnya di bidik untuk copy darat dan diajak makan
bersama.

http://uk.messenger.yahoo.com