Tindakan membunuh menteri wanita di Pakistan itu adalah kriminal dan
kriminal.
Perbuatan kriminal harus dihukum.
Soal bela-membela, kita wajib membela siapapun yang dizalimi.
Bahkan Allah pun akan mengabulkan jika ada doa dari orang kafir yang
dizalimi.
Tidak ada penghalang atas doa orang kafir ini.
Ini karena sangat murkanya Allah terhadap kezaliman.

Wassalam,
Flora

Re: Female minister killed for refusing to wear veil
Posted by: "lestarin" [EMAIL PROTECTED]   lestarin
Thu Feb 22, 2007 6:19 pm (PST)
Yth. Pak Dana,

Sebetulnya dimilis ini sudah makin kelihatan kok, siapa yang
sangat "mendewakan" soal jilbab dan siapa yang tidak:) jadi ketika
Pak Dana memfoward berita yang miris ini, maka masing-masing dalam
hati pasti sudah punya sikap sendiri. Yang barangkali akhirnya segan
lagi mendiskusikan, karena ujung-ujungnya ya begitu....:(

Jangan heran kalau nanti di Aceh, barangkali 10 atau 20 tahun lagi,
hal seperti ini kejadian, perempuan di bunuh karena tidak berjilbab.
Toh sekarang kalau 3 kali tertangkap tanpa Jilbab hukumannya resmi
dicambuk. Jadi secara hukum/ Qanun di perbolehkan untuk
menyakiti/menghukum perempuan tanpa jilbab.

Saya merasa empati terhadap mba' Flora yang karena jilbabnya, maka
ketika melakukan perjalanan di negara-negara barat, di bandara lebih
lama diperiksa, di "curigai", dan otomatis mengalami tindak
diskriminasi. Saya pun mengutuk tindakan diskriminasi tersebut.
Tetapi saya tidak tahu, apakah ada empati dari teman-teman terhadap
kondisi sebaliknya, yakni ketika ada perempuan lain yang tidak
memakai jilbab mengalami diskriminasi atas dasar pakaiannya itu???
(Dicaci, dihujat, bahkan juga dihukum cambuk oleh sesama muslim).
Betapa sulit ternyata untuk bersatu menyuarakan tindakan
diskriminasi terhadap apa yang dialami kaum perempuan.

Wassalam

Lestari

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Dan" <[EMAIL PROTECTED]>
Herankah jika kita menjadi bingung dalam status kita sebagai muslim