1. masalah aceh, justru kayak pak hmna, orang ddii yg jelas melindungi
prabowo dan pks yang melindungi wiranto, diam saja dengan yg dilakukan
oleh pemerintah.   makanya saya tadi kirim masalah kasus tahun 97,
dimana banyak mahasiswa jadi korban penembakan oleh aparat keamanan.
biar keliatan partai mana saja yang melindungi para petingi militer
pelanggar HAM.

2. kalau alirannya imam samudra, dia ini kan justru alumni afghanistan.
pemikirannnya gabungan antara ikhwanul muslimin dan salafy.  ini kalo
dari kacamata salafy, termasuk dalam aliran sururiyyah. dan banyak dari
anggotanya di JI adalah alumni gerilyawan moro di filipina, dan
sebagiannya di thailand selatan.  bberapa oom, adalah tamu kehormatan
dari malaysia [salah satu negara islam yg maju itu lho....].  azahari
dan nurdin m. top jelas kawan dari sesama jiran.

sampean ini kok ngalor ngidul nunjuk jari ke orang lain, tapi 4 jari
lain menunjuk pada diri sendiri ?  :p

kembali ke laptop,

di mana tuh, peranan suami ibu anik, yang direktur lembaga zakat di
masjid salman ITB ???  Kok bisa istrinya menderita psikis dan kesetanan
dilewat gitu ajah.  Harusnya kan manggil abu aqila untuk diteapi
rukyah.  kalo perlu sehari tiga kali. kayak makan gitu.  jadi terhindar
dari kesetanan.  apa karena lembaga rukyahnya terlalu sibuk mroyek sana
sini.  sehingga jamaahnya sendiri keleleran sehingga kemasukan setan ???

salam,
ari condro
http://papabonbon.wordpress.com

--
islam kejawen byk loh di kita umumnya kalangan militer
dan berbahaya..dan

. mantan
soeharto saja diisukan demikian..dan siapa yg ngebom
publik di aceh dll?...
sholat menunjukkan diacara, tahlilan di TV. tapi juga
bertapa di parang teritis jogja..?

itulah maksud sy komat-kamit.. isinya boleh text
kebesaran Tuhan.. hatinya setan... hanya tuk golongan
mereka.. kepentingan politik tertentu... demikian imam
samudra menamakan islam ini-itu.... amrozi yg
dipertahankan amrik... ya kepentingan politik saja...
politik setan amrik.

tapi itu pandangan naif saja.. maaf tdk mau campu
urusan politik setan.

slm