ada yg islam kejawen disini ya weleh3...?
ngerti agama islam tp kgk melaksanakan...hanya
eling... weleh3...
bertobatlah .... soeharto pun disuruh bertobat dan
kembali ke islam sejati oleh paranormal spt djoko bodo
saat soeharto sakit katanya spy mudah matinya...

slm canda,

--- Ari Condrowahono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> 1. masalah aceh, justru kayak pak hmna, orang ddii
> yg jelas melindungi
> prabowo dan pks yang melindungi wiranto, diam saja
> dengan yg dilakukan
> oleh pemerintah.   makanya saya tadi kirim masalah
> kasus tahun 97,
> dimana banyak mahasiswa jadi korban penembakan oleh
> aparat keamanan.
> biar keliatan partai mana saja yang melindungi para
> petingi militer
> pelanggar HAM.
>
> 2. kalau alirannya imam samudra, dia ini kan justru
> alumni afghanistan.
> [...]

Don't get soaked.  Take a quick peek at the forecast
with the Yahoo! Search weather shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#loc_weather

Kirim email ke