  From: satriyo
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Monday, April 23, 2007 3:56 PM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: The Name of Allah

  No comment lah ...

  sudah dicap sesat dan menyesatkan ... plus disuruh tobat ... apa yang
  tersisa?

  makasih ya pak dosen, semoga kita mendapat husnul khatimah.

  amin.

  salam,
  satriyo

  PS: apapun niat anda itu sekadar hear-say bukan, kata anda, dan mana
  saya tahu ... whatever lah mas, a joke is a joke, but better than
  condemning or being 'hollier-than-thou' ...

  PS2 (bukan game lho): JIL pasti berterima kasih punya
  tentara 'bayaran' dan jubir 'handal' yang siap membela. hehehe

  PS3: liat pernyataan saya di awal jika ingin mulai reply posting
  ini ...

  ;-)

  .