Apa umat Islam sendiri masih seperti Umat islam dizaman Nabi??
penyimpangan umat beragama berlaku untuk semua agama Pak:)) kadang
mitos seperti ini yang bikin kita terlena...menjadi tidak waspada dan
jauh dari intropeksi diri..

Kalau buda dan hindu pada menyembah patuh bukanya kita 5 kali sehari
SECARA FISIK MENYEMBAH KA'BAH?? INI SECARA FISIK LOH!!!!

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
>
> Ini sih normal2 aja.  Namanya juga keyakinan, pasti beda2 dan walaupun
> demikian semua demi tujuan yg baik.
>
> Tapi bagi saya uji utama baik tidaknya suatu agama itu dilihat dari
> perilaku ummatnya.  Kalau ummatnya ngaco artinya ajarannya ngaco.
> Kalau umatnya baik pasti ajarannya baik.
>
> Repotnya di dunia Islam itu seringkali ummatnya ngaco tapi kita tidak
> boleh bilang ajarannya ngaco.  Jadi yg bisa kita bilang ialah
> pemahamannya perlu disempurnakan, karena banyak juga ummat Islam yg
> sangat terpuji perilakunya.  Yg repot sudah ngaco tapi merasa benar

Nabi
Sebagaimana
People! No
> Reason