Kalau talak baru jatuh sekali, dan kemudian suami dan istri
berhubungan, maka itu sudah rujuk meskipun tidak dinyatakan. Kecuali
kalau sudah talak tiga kali, tidak bisa rujuk lagi, kecuali kalau
sudah menikah dengan orang lain, kemudian bercerai dengan orang lain
itu. CMIIW.

wikan
http://wikan.multiply.com

Kirim email ke