--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "satriyo" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Apa info ini sudah Wikan konfirmasi? Perlu tabayun bukan sekalipun
> akses media elektronik memang mudah tapi tetap saja tidak lepas
dari
> berbagai kepentingan yang ujung-ujungnya pasti ada keberpihakan ...
>
> Sudah dengar soal buku Al Gore terbaru yang isinya di antaranya
> mempertanyakan peran media massa di Amerikan yang di bawah
> pemerintahan
> Bush, terutama pasca 9/11 menjadi jauh dari gambaran media massa
yang
> ebrpihak pada publik dan bebas mengutarakan pendapat. Nah bagaimana
> [...]

Please dong ah juga ya Pak,
Soale, kalo menurut saya, argumen Anda itu counter-nya banyak, salah
satu yang sederhana ya ini, "Kalo Anda meragukan kredibilitas media
massa, maka gugur jugalah kredibilitas semua posting Anda yang BERUPA
forward artikel media massa".  Ini penting, karena seingat saya,
PCMIIW, Anda itu salah satu member WM ini yang BANYAK memforward
artikel dari media yang bernama Hidayatullah.com kan?.

slm,
rita

Kirim email ke