Kalo memang banyak ya monggo dipaparkan saja, jangan cuma satu,
karena banyak kan lebih dari satu ... atau sampai puluhan?

Nah karena menurut anda, yang saya forward dari milis lain itu masuk
kategori 'media massa' maka apa yang anda sampaikan karena juga
menggunakan jalur 'media massa' ya bagi saya tidak kredibel dan tidak
perlu saya tanggapi ... hehehe

Tapi biar plong, soal tuduhan anda bahwa media yang saya jadikan
sumber itu adalah hidayatullah.com, itu SALAH ... hehehe. So perbaiki
ingatan dan rapihkan arsip inbox ... ;-]

Better luck next time ...

dan santai saja--katanya, toh ini bukan menang kalah atau salah
benar, tapi DISKUSI ... menggunakan HAK gitu lohhh ...

salam kenal ...

gatel juga ya nonton terus ...?

satriyo.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "ritajkt" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Please dong ah juga ya Pak,
> Soale, kalo menurut saya, argumen Anda itu counter-nya banyak,
salah
> satu yang sederhana ya ini, "Kalo Anda meragukan kredibilitas media
> massa, maka gugur jugalah kredibilitas semua posting Anda yang
BERUPA
> forward artikel media massa".  Ini penting, karena seingat saya,
> PCMIIW, Anda itu salah satu member WM ini yang BANYAK memforward
> artikel dari media yang bernama Hidayatullah.com kan?.
>

> slm,
> rita

Kirim email ke