--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Flora Pamungkas"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  SEMPAT INGIN PISAH
> Namun Mukhsin yang juga pengasuh Pesantren Kalangsari, Cijulang,
membenarkan
>  putri keduanya (dari 5 bersaudara) itu sempat keceplosan ingin
berpisah.
> Tepatnya saat Ninih mengabari Aa Gym sudah menikah lagi. "Dia mengabari
> lewat telepon dan menangis. Semua itu saya anggap wajar. Wanita
mana, sih,
> yang tidak sedih mengetahui suaminya menikah lagi?

Walah, rupanya Teh Ninih sempat kepikir pisah toh? Karunya si Aa kalo
ditinggal teteh. Kalo Teh Ninih sampe pisah, cowo-cowo pasti pada
ngantri, sama kayak Maia Ahmad, kalo sampe pisah sama Dani, dijamin
cowo-cowo bererot daftar.

Teh Ninih nan rupawan, udah anak tujuh tapi tetap semlohei, kulitnya
halus. Cewe umur 40-an spt teteh itu lagi matang-matangnya, pesonanya
mantab seperti Gong Li. Eh, jangan Gong Li deh, ntar dibilang
contohnya kok non muslim.

Contohnya Siti Khadijah, waktu dinikahi Rasul usianya juga sama dgn
Teh Ninih. Mungkin itu sebabnya Rasul tak bisa berpaling ke lain hati;
karena cantiknya cewe usia 40 berbeda dgn usia 25, matang dan berisi.
Hm… nyam…nyam, si teteh bikin deg-deg-an aja, aih… aih…

Kirim email ke