From: "ma_suryawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, July 14, 2007 14:59
Subject: [wanita-muslimah] Buat Janoko.....Re: Harga Diri Seorang Muslim...

Oh, Janoko HANYA mau bertanya ya...baik, saya coba jawab.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Janoko :
>
>   Eeitttss, janoko engga membahas Lia Aminuddin atau yang lain.
Janoko hanya mau bertanya kepada Mas ma, dfinisi wahyu itu apa dan
siapa yang berhak mendapatkan wahyu ?

Salah satu definisi wahyu: Isyarat yang cepat yang disampaikan Allah
kepada makhluk-Nya.

Yang berhak menerima wahyu adalah semua makhluk ciptaan-Nya, dan
yang berhak menurunkan/memberikan wahyu kepada makhluk yang
dikehendaki-Nya HANYA Allah Ta'ala saja.

Salam,
MAS

Kirim email ke