lha aku taunya nama2 seperti Anis Mata, Sembiring dll itu berpoligami
itu dari jamaah PKS sendiri.. lagian, sodara2, emangnya ngomongin oran
g berpoligami itu ghibah?  bukannya nama2 isterinya mesti disebutin,
untuk akuntabilitas dan transparansi...:-)

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
menduduki rating tertinggi
> u pemasukkan iklan.
>
> 2. Ngomongin pribadi seseorang apalagi jika ia pesohor/public
figure, merupakan cermin untuk
> pembelajaran - diambil saripati/hikmahnya [ begitulah seharusnya
disikapi ]
> Misalnya saja peristiwa poligaminya aa Gym banyak yg tulisan2, puisi
yg justru dipahami sebagai
> tindakan aa Gym yg tak bisa memegang kata2, lain di mulut lain
diprakteknya.
> Alasannya tentu banyak, sayangnya para pelaku seperti yg ditulis Pak
Arcon sering tak sadar atau sering gak mau tahu.
> Mereka selalu merasa benar, tanpa mendengar pendapat orang lain.
>
> Perkara, materi ghibah menurut saya memang harus disimpan rapat2.
> Tapi jika pelakunya adalah 'tokoh' yg ditokohkan, segala persoalan
pribadi bermanfaat untuk khalayak.
> Tokoh, ulama, pimpinan adalah panutan bagi masyarakat, jika
perilakunya menyimpang dari tatanan kebanyakan
> orang pada umumnya masa sih gak boleh diomongin?
> Mereka kan juga manusia yg ada salah, khilafnya.
> :-))
> Salam
> l.meilany

Re: Istimewanya....